LDII Silaturahim dengan Kesbangpol Lampung Diskusi Kerukunan Umat Beragama

Bandarlampung (19/4). Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Provinsi Lampung menjalin silaturahmi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Lampung, pada Kamis (18/4). Kunjungan diterima Kasubbid Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama dan Ormas, Bakesbangpol Lampung, Mathofani.

Mathofani menyampaikan, pihaknya terbuka untuk bekerja sama dengan LDII untuk mewujudkan kerukunan beragama di Provinsi Lampung. “Jika ada yang bisa ditindaklanjuti bersama dalam mewujudkan kerukunan beragama di Lampung, kami akan mendukung,” ucapnya.

Selanjutnya, ia mengapresiasi LDII Lampung yang tertib dalam administrasi dan aktif memberikan laporan setiap bulannya. “Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi yang lainnya,” imbuh Mathofani.

Sementara itu, Sekretaris DPW LDII Lampung, Heri Sensustadi menyampaikan terimakasih kepada Kesbangpol yang telah menerima serta memfasilitasi pertemuan tersebut. “Kami siap membantu pemerintah mewujudkan kerukunan antar umat beragama di Provinsi Lampung. Semoga silaturahim ini terus terjalin harmonis,” tutupnya (Yusuf/Zaky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *