Pererat Kebersamaan, LDII Terima Silaturahim Banser Kelurahan Bebekan

Sidoarjo (18/4). Ketua Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kelurahan Bebekan bersama rombongan keluarga melakukan kunjungan ke kediaman Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Bebekan Choirul Hadi pada Rabu (10/4).

Kunjungan tersebut bertujuan mempererat tali silaturahim antara Banser Kelurahan dengan PAC LDII Bebekan. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Banser Kelurahan menyampaikan salam dan harapan baik dari Banser Kelurahan kepada LDII Bebekan.

Choirul Hadi menyambut hangat kedatangan Ketua Banser Kelurahan beserta rombongan keluarga dan mengapresiasi kunjungan tersebut sebagai wujud kebersamaan dan kerukunan antar organisasi di lingkungan masyarakat. “Saya sangat menghargai kunjungan ini, semoga kerja sama yang baik antara Banser Kelurahan Bebekan dan PAC LDII Bebekan dapat terus terjalin untuk kebaikan bersama,” ujarnya.

Ketua Banser Kelurahan menegaskan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PAC LDII Bebekan dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan beragama dan bermasyarakat di wilayah kelurahan.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam memperkuat sinergi antara Banser Kelurahan dengan PAC LDII Bebekan serta membawa manfaat yang lebih besar bagi masyarakat sekitar (Dery/Hayuning W).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *