LDII Banjit Dukung Vaksinasi Covid-19

 

 

Way Kanan (28/10). PC LDII Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan menggerakkan warga dan simpatisan LDII untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 secara massal yang dilaksanakan di Balai Kampung Rantau Jaya, Kecamatan Banjit, Kamis, (28/10/2021). Warga dengan berantusias mendatangi dan melaksanakan vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah warga dan simpatisan LDII sangat antusias untuk mengikuti vaksin Covid-19. Selain itu, masyarakat di wilayah Kecamatan Banjit juga antusias mengikutinya,” ujar Timbul Sarjono Ketua PAC LDII Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.

 

Lebih lanjut Timbul menjelaskan, LDII di tiap wilayah diinstruksikan agar melaksanakan vaksinasi secara massal di wilayah masing-masing untuk warga LDII dan masyarakat sekitarnya. Selain itu, warga LDII dianjurkan agar mengikuti vaksinasi yang ada di sekitarnya, baik yang diadakan instansi pemerintah maupun swasta. Tujuannya agar tercapai imunitas secara komunal, yakni pada warga LDII dan masyarakat sekitarnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi positif LDII yang menyokong program-program pemerintah. Sesuai instruksi Presiden Jokowi yang meminta DPP LDII, agar LDII berperan aktif dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, maka LDII di seluruh tingkatan diinstruksikan supaya bisa melaksanakan kegiatan vaksinasi ini. DPP LDII telah melaksanakan vaksinasi di Ponpes Minhajurrosyidin Jakarta Timur bekerjasama dengan Dinkes Prov. DKI Jakarta,” pungkasnya.

Oleh: Suprapto Prapto (contributor) / Fadel Abrori (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *