Audiensi ke Bupati Bantul, Pengurus LDII Paparkan Persiapan Musda

LDII Bantul – Bupati 2.jpeg

 

BANTUL-Pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bantul beraudiensi dengan Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih di Gedung Parasamya Bantul. Audiensi dalam rangka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Februari 2022 di Hotel Ros In Jalan Ringroad Selatan, Druwo, Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD LDII Kabupaten Bantul, Nanang Dwi Antoro, S.I.P. didampingi beberapa pengurus harian memaparkan latar belakang dan tujuan diselenggarakannya Musda. Nanang juga mohon kepada Bupati untuk berkenan memberikan pembekalan materi kepada peserta sekaligus membuka Musda.

Bupati Bantul, Abdul Halim mengapresiasi kiprah LDII Bantul selama ini yang telah turut serta mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Bantul. Bupati juga menyatakan siap untuk hadir dan membuka Musda.”Sudah saya agendakan pada hari Minggu, 13 Februari 2022 untuk LDII,” tuturnya.

Sebagai wujud dukungannya terhadap visi dan misi pembangunan Kabupaten Bantul, Musda VIII tahun 2022 ini mengambil tema “Mewujudkan Generasi Emas Profesional, Religius, dan Berbudaya untuk Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Bantul yang Harmonis, Sejahtera dan Berkeadilan”.

Mengingat perkembangan penyebaran varian Covid-19 belakangan ini, maka jumlah peserta dibuat seminimal mungkin. Rencana yang hadir antara lain Ketua DPW LDII DIY, Pengurus Harian DPD LDII Kabupaten Bantul, Pengurus Cabang (PC) LDII seluruh kapanewon se- Kabupaten Bantul, para peninjau dan beberapa tamu undangan yang semuanya berjumlah kurang lebih 50 orang. Beberapa narasumber juga akan dihadirkan untuk membekali para peserta Musda. Narasumber terdiri dari MUI Kabupaten Bantul, Kapolres Bantul, Kepala Badan Kesbangpol Bantul dan Kepala Kantor Kementerian Agama.

LDII Bantul – Bupati.jpeg

Oleh: Uyun Kusuma (contributor) / Achmad Taufiq Akbar (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *