Musda V LDII Tanggamus, DPW LDII Lampung: Buat Proker yang Bisa Berkolaborasi dengan Pemerintah

Tanggamus (13/3). Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Tanggamus menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V di Pondok Pesantren Nurul Huda, Tanggamus, Sabtu (12/03/2022). Musda mengusung tema “Mewujudkan Organisasi Kemasyarakatan Yang Profesional Religius Berorientasi Kearifan Lokal, Berwawasan Global, Mandiri, Berkarakter Menuju Tanggamus Jaya”.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada teman-teman yang masih mempercayai kami menjadi pengurus DPD LDII Kabupaten Tanggamus di periode 2022-2027. Adapun amanah yang telah diberikan DPW untuk DPD, kami akan laksanakan semaksimal mungkin mulai dari prakerja hingga program-program kerja 5 tahun kedepan,” ujar H. Agoeng Basori yang kembali terpilih menjadi Ketua DPD LDII Tanggamus masa bakti 2022-2027.

Ketua DPW LDII Provinsi Lampung Aditya, M.Biomed yang juga hadir dalam pelaksanaan musda tersebut mengutarakan kebahagiaan dan kebanggaannya terhadap pelaksanaan Musda DPD LDII Tanggamus ke V yang terasa kekeluargaannya.

Ia juga berharap atas terpilihnya Agoeng Basori dan jajaran bisa segera membentuk kepengurusan dan bisa berkolaborasi, bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus. “Kepengurusan baru, semangat baru memberikan kontribusinya LDII untuk negeri, khususnya di Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung,” ungkapnya. Agenda utama musda antara lain mengevaluasi laporan pertanggungjawaban kepengurusan LDII Tanggamus masa bakti 2017-2022. Menyusun program kerja LDII Tanggamus masa bakti 2022-2027. Memilih dan menetapkan pengurus DPD LDII Kabupaten Tanggamus masa bakti 2022-2027.

 

Oleh: Caklegh Royan (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *