LDII Subang Sosialisasikan Buku Munas IX DPP ke Perpustakaan

Subang, (20/09). Ketua DPD LDII Kabupaten Subang Kusnanto yang didampingi Wakil Ketua Supena beraudiensi ke Kantor Layanan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Subang. Kedatangan rombongan itu diterima oleh Kabid Pengelolaan dan Pelayanan Tian Sri Suryanti di ruang kerjanya, Selasa, (20/9) siang.

Kusnanto menyampaikan,kunjungannya dalam rangka mensosialisasikan hasil keputusan Musyawarah Nasional (Munas) IX DPP LDII Tahun 2021 dan memberikan majalah Nuansa. “Semoga dapat diterima sebagai buku bacaan di Perpustakaan,” ujarnya. Sementara itu, Supena menambahkan, LDII memiliki delapan program kerja prioritas yaitu bidang kebangsaan, bidang dakwah, bidang pendidikan, bidang pangan dan lingkungan hidup, ekonomi syariah, kesehatan dan obat-obatan alami, teknologi digital dan energi terbarukan.

Sementara itu, Tian dalam sambutanya menyampaikan selamat datang kepada pengurus DPD LDII Subang di kantor layanan perpustakaan adapun kantor dinasnya ada di Kompleks Pemerintah Daerah Subang yaitu Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. “Buku hasil Munas DPP LDII dan Majalah Nuansa ini akan dimasukan sebagai Aset di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Subang,” tambahnya.

Berikut foto dokumentasinya:

 

Oleh: Rizki Tio Fanta Aditya (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *