Pererat Silaturahim, LDII Sungai Penuh Adakan Pengajian di Wisata Alam Terbuka

Sungai Penuh (6/10). Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Sungai Penuh, bersama dengan Pengurus Cabang (PC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kota Sungai Penuh, mengadakan acara pengajian yang berlokasi di tempat wisata alam terbuka Renah Kayu Embun. Acara yang penuh berkah ini dihadiri oleh Ulama dan Pengurus PC serta PAC dari daerah Kerinci Hilir.

Acara dimulai dengan penuh khidmat ketika Ustadz Suparyono memberikan nasehat agama dengan tema ‘Meningkatkan Silaturahim Sesama Ulama dan Pengurus Organisasi’. Dalam pidatonya, Ustadz Suparyono berbagi pemahaman agama serta mengajak seluruh hadirin untuk memperkuat ikatan silaturahim. “Dengan diadakannya pengajian di alam terbuka ini, diharapkan keimanan umat Muslim semakin kuat dan rasa syukur atas petunjuk yang diberikan semakin tumbuh,” ungkapnya.

Selain itu, Suparyono juga mendorong seluruh ulama dan pengurus untuk menjaga kerukunan dan kerjasama yang baik, terutama dalam konteks tahun politik. “Di tengah suasana tahun politik ini, mari kita bersama-sama memelihara kerukunan dan kerjasama yang baik di antara semua elemen masyarakat,” pungkasnya.

 

Acara ini juga dihadiri Dewan Penasehat DPD LDII Kota Sungai Penuh, Ustadz Misri, dan Ketua DPD LDII Kota Sungai Penuh, Ainal Fahri. Ainal Fahri mengungkapkan apresiasi kepada semua peserta yang hadir dengan semangat dan keikhlasan. Ia berharap bahwa acara ini akan terus mempererat silaturahim dan memperkuat kekeluargaan di antara ulama dan pengurus organisasi LDII.

Pengajian di Renah Kayu Embun ini juga menjadi kesempatan bagi peserta untuk menjalin hubungan yang lebih dekat, dan pada akhirnya, acara ini ditutup dengan doa bersama yang mengharapkan keberkahan bagi semua. Setelahnya, semua peserta menikmati sesi makan bersama, yang semakin mempererat ikatan kekeluargaan dan persaudaraan di antara umat Islam di Kota Sungai Penuh. Acara yang penuh berkah ini tidak hanya meningkatkan pemahaman agama tetapi juga mempererat ikatan sosial dan spiritual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *