LDII Bontang Audiensi dengan Dandim 0908/BTG

BONTANG (11/04). Dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam kemitraan, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Bontang, beraudiensi dengan Dandim 0908/Btg di Makodim Jl Awanglong Bontang, 4/4. Bertempat di ruang tamu Kodim, rombongan DPD LDII diterima langsung oleh Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto, selaku Komandan Kodim 0908/Btg.

Ketua DPD LDII Kota Bontang H.Anton Kuswanto menyampaikan bahwa kedatangannya ke Makodim untuk bersilaturahim sekaligus berkoordinasi dan meningkatkan sinergi dengan Kodim yang telah terbina dengan baik selama ini. Selain itu, pihaknya meminta dukungan dan arahan kepada Komandan Kodim, sehingga LDII bisa membantu program-program Kodim 0908. LDII Kota Bontang juga siap apabila dilibatkan kegiatan Kodim 0908 Bontang yang sifatnya sosial dan kemanusiaan. “LDII, meski lembaga dakwah, namun jika diperlukan, siap untuk membantu Kodim berupa tenaga, pikiran maupun apapun yang sifatnya untuk kemajuan dan kebersamaan didalam berbangsa dan bermasyarakat di Kota Bontang,” Kata Anton.

Sementara Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan silaturahimnya, sehingga terbentuk sinergitas kemitraan antara TNI dan LDII. “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, semoga audiensi ini bisa menjadikan tali silaturahim dan bisa menjadikan kemitraan untuk bersama-sama membangun dan menjaga keamanan dalam bermasyarakat dan berbangsa, di Kota Bontang. Mari kita bersama-sama menjaga kondisi masyarakat Bontang agar tetap kondusif, sehingga dalam kehidupan berbangsa dan mermasyarakat bisa tetap tenang tentram aman,” ujar Dandim.

Dandim juga menambahkan, dirinya siap untuk memberikan pembekalan bela negara dan wawasan kebangsaan kepada warga LDII. Ia berharap, semoga antara LDII dan jajaran Kodim, selalu melakukan komunikasi yang baik. (Lines/BTG)

 

Oleh: Imam Arif S23CIA/KTM03 (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *