Artikel

LDII Bontang Berbagi Takjil Dengan Masyarakat

Bontang-Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan pada tahun 2018 ini, LDII Kota Bontang memiliki beberapa agenda kegiatan dibulan ramadhan.

Selain Program 5 Sukses Ramadhan (Sukses Puasa, Sukses Tarawih, Sukses Tadarus Alquran, Sukses Lailatul Qodar, Sukses Zakat Fitrah). LDII Kota Bontang pada tahun ini bersama PC dan PAC LDII sekota Bontang juga melaksanakan Kegiatan Bagi-bagi Takjil Ramadhan. Sekitar 500 buah takjil dibagikan kepada masyarakat yang ada di sekitar Masjid atau Musholla PC dan PAC LDII se-Kota Bontang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan hikmah kepada masyarakat Kota Bontang, khususnya yang berada disekitar Masjid atau Musholla PC dan PAC LDII se-Kota Bontang.

Suliyono Ketua PC LDII Bontang Barat membagikan takjil kepada salah satu masyarakat

Radifta Ketua PAC LDII Berbas Pantai membagikan takjil kepada salah satu masyarakat

Sulton Ketua PAC LDII Api-api membagikan takjil kepada salah satu masyarakat

Hanadi Ketua PAC LDII Loktuan membagikan takjil kepada salah satu masyarakat

Herminy Ustadzah PAC LDII Guntung membagikan takjil kepada salah satu masyarakat

Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 6 sampai 12 Juni 2018. Beberapa ketua PC maupun PAC menyampaikan komentarnya tentang kegiatan ini, yang mana kegiatan seperti ini memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, dan berharap dapat diadakan setiap tahunnya dibulan ramadhan. “Alhamdulillah kegiatan bagi-bagi takjil ini bisa terlaksana dengan sukses dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, dan insya allah kegiatan ini dapat kita jadikan agenda rutin tahunan” ujar Suliyono selaku ketua PC LDII Bontang Barat.

229 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *