Artikel

LDII Gelar Sholat Idul Fitri 1439 H “Rayakan Kemenangan, Eratkan Tali Silaturahim”

Jamaah Sholat Id memadati halaman masjid Baitul Musthofa – Shof Laki-laki

BONTANG – Umat Muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H (15/06). Ribuan warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bontang memadati halaman masjid Baitul Musthofa di Jalan Soekarno-Hatta, Gunung Telihan, Bontang Barat, untuk melaksanakan sholat Id.

Tepat Pukul 07.00 wita sholat id dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Ust. Muhammad Arfan. Selanjutnya diakhir kegiatan Ketua DPD LDII Kota Bontang Bp. H. Anton Kuswanto S.Si mengajak kepada warga LDII Kota Bontang setelah selama sebulan penuh kita berpuasa dan menjalankan 5 sukses ramadhan diantaranya, sukse puasa, sukses tarawih, sukses tadarus, sukses lailatul qodar dan sukses zakat fitrah tibalah saatnya kita berbahagia mengucap syukur sembari bertakbir merayakan kemengan. Dan kedua mari kita pererat tali silaturahim antara warga LDII dan pada umumnya warga Kota Bontang.

Anton Kuswanto Ketua DPD LDII Kota Bontang memberikan sambutan

Jamaah Sholat Id memadati halaman masjid Baitul Musthofa – Shof Perempuan

Selain itu, Anton menambahkan dalam sambutannya, masih di dalam suasana Lebaran, kita masyarakat Kalimantan Timur akan segera kedatangan satu peristiwa besar yaitu pemilihan gubernur tanggal 27 Juni 2018. Menyikapi hal ini, Anton mengajak kepada seluruh warga LDII yang sudah mempunyai hak pilih untuk berbondong-bondong ke TPS dan menggunakan hak pilihnya. “Sebagai warga Negara yang baik, saya menghimbau kepada seluruh warga LDII yang sudah mempunyai hak pilih untuk berpartisipasi dalam Pilgub yang akan datang.

Rangkaian sholat Id tersebut diakhiri dengan ramah tamah antara Pengurus dan warga LDII serta masyarakat sekitar masjid Baitul Musthofa.

278 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *