Artikel

Dihadiri Walikota, LDII Bontang Sukses Gelar LDII FAIR 2019

Walikota Bontang memotong pita, tanda dibukanya LDII FAIR 2019 Bontang (Foto:Doni/Lines)

BONTANG – Pada hari Jumat sore (15/11) hingga Minggu pagi (17/11) halaman parkir masjid Baitul Musthofa yang terletak di Kelurahan Gunung Telihan, Kecamatan Bontang Barat, tampak dipenuhi oleh stand bazar yang diisi para pengusaha LDII lokal baik berupa kuliner maupun jasa. Yang mana ini merupakan kegiatan dari LDII FAIR 2019 sebagai agenda tahunan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Bontang.

Selain stand bazar, kegiatan LDII FAIR 2019 ini juga diisi dengan beberapa rangkaian acara diantaranya Fun Futsal U13, Seminar Kesehatan Cegah Stunting, lomba cerdas cermat, pertunjukan pencak silat ASAD, dan jalan santai bersama yang diikuti oleh seluruh warga LDII Kota Bontang.

Pada kegiatan ini Walikota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.OG yang kerap disapa Bunda Neni, Camat Bontang Barat Marthen, dan juga sesepuh sekaligus Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) LDII Kota Bontang H. Umar A. Tanatta  berkesempatan hadir sekaligus membuka kegiatan LDII FAIR 2019 ini.

H. Anton Kuswanto Ketua DPD LDII Kota Bontang memberikan sambutan (Foto:Arif/Lines)

Foto bersama panitia beserta Ketua DPD LDII Kota Bontang, Walikota Bontang, Camat Bontang Barat dan Ketua Dewan Penasehat LDII Kota Bontang (Foto:Arif/Lines)

Ketua DPD LDII Kota Bontang H. Anton Kuswanto dalam sambutannya berharap kegiatan LDII FAIR ini bisa berjalan setiap tahunnya. “Harapan kami kegiatan LDII FAIR ini bisa menjadi program tahunan LDII Kota Bontang dan kegiatan ini bisa berjalan lancar, semua tidak lepas dari kerja keras panitia yaitu para generus LDII Kota Bontang, adapun kami, pengurus DPD hanya mendampingi saja” terangnya.

Bunda Neni mengapresiasi kegiatan LDII FAIR ini, yang salah satu rangkaian acara menggelar Seminar Kesehatan Cegah Stunting. “Sebetulnya LDII Kota Bontang ini tidak dapat info-info dari Bunda tidak masalah, karena banyak pentolannya yang ada di pemerintahan Kota Bontang, ini menandakan bahwa SDM LDII itu SDM yang unggul, SDM yang berkualitas, dan terus ditingkatkan bersamaan dengan visi dan misi Kota Bontang” ujarnya. “Bunda juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada LDII Kota Bontang yang sudah membatu program pemerintah, dan juga satu-satunya organisasi yang sampai memikirkan masalah stunting” tutupnya.

Walikota Bontang memberikan sambutan di lokasi acara Seminar Kesehatan Cegah Stunting (Foto:Humas Bontang)

Walikota Bontang mengunjungi stand bazar (Foto:Humas Bontang)

Usai menyampaikan sambutan, Bunda Neni menyempatkan diri untuk melihat stand bazar usaha lokal warga LDII sekaligus pemotongan pita sebagai tanda dibukanya LDII FAIR 2019 serta berfoto bersama para panitia maupun peserta stand bazar.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini diakhiri dengan sambutan sekaligus arahan oleh dewan penasehat (wanhat) LDII Kota Bontang H. Muhari, yang sebelumnya dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan juga pembagian hadiah kepada para juara. (nfa/ia/Lines)

761 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *