Artikel

Pengajian Umum DPD LDII Bontang di Penghujung Tahun 2019

Suasana pengajian umum LDII Kota Bontang

BONTANG – Bertempat di Masjid Baitul Musthofa, Jl. Ir.Soekarno-Hatta, Gunung Telihan, Bontang Barat, Minggu pagi (15/12), Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Bontang meyelenggarakan pengajian umum yang diikuti oleh warga LDII Kota Bontang.

Pada pengajian yang rutin dilaksanakan tiap bulannya ini diawali dengan kajian Al-Qur’an dan Al-Hadist oleh Ust. Muhammad Arfan. Dalam kajiannya menyampaikan bahwa orang iman itu harus bisa menjaga keimanannya, yang kadang bisa kuat dan bisa lemah. “Salah satu praktek untuk menjaga keimanan kita adalah dengan bersyukur” tuturnya.

Sekretaris DPD LDII Kota Bontang Winarno menyampaikan materi dan info-info organisasi

Pada sesi berikutnya Ketua DPD LDII Kota Bontang dalam hal ini diwakili oleh Winarno selaku Sekretaris DPD LDII Kota Bontang menyampaikan materi dan info-info organisasi. Dalam materinya warga LDII khususnya di Kota Bontang harus bijak dalam bermedia sosial, utamanya bisa memilah mana informasi yang positif dan mana informasi yang negatif. “Warga LDII Kota Bontang harus cerdas dalam menanggapi sebuah informasi atau akan menshare sebuah infromasi jangan hanya beranggapan itu berita bagus ternyata hoax”, ucap Mas Win sapaan akrabnya.

Diakhir acara, warga LDII Kota Bontang mendengarkan arahan dan nasehat dari wanhat DPD LDII Kota Bontang, KH. Adrai Yusuf, dalam arahannya warga LDII Kota Bontang harus bisa rukun satu sama lain serta bisa menjaga dirinya tetap dalam Iman dan Islam. (maul/Lines)

315 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *