Artikel

LDII Bontang Selatan Hadiri Silaturahmi dan Tatap Muka dengan Kapolres Bontang

Suparyono Ketua PC LDII Bontang Selatan (depan tengah berkacamata) foto bersama Kapolres Bontang dan tamu undangan lainnya (Foto:Lines)

BONTANG – Bertempat di Kantor Polsek Bontang Selatan, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Bontang Selatan Suparyono menghadiri undangan silaturahmi dan tatap muka dalam rangka kunjungan kerja Kapolres Bontang beserta Ketua Bhayangkari cabang Bontang dengan Muspika, Toga, Tomas dan FKPM se-Kecamatan Bontang Selatan dan Bontang Barat. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis (09/01/2020).

Pada kesempatan kali ini Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena memberikan sambutan yang berisikan tentang mengajak kepada para Toga, Tomas, Todat, untuk turut ikut serta dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar. Dan juga mengajak dalam mensikapi segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat. Harus bisa memberi pengayoman dan bisa mendinginkan suasana bukan malah sebaliknya, justru menjadi provokator.

Dalam keterangannya Suparyono menegaskan LDII terus berkomitmen melakukan green dakwah dan terus berpartisipasi membantu pemerintah dalam menjaga keutuhan NKRI. (*Lines)

 

137 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *