Manfaatkan Libur Sekolah, PAC LDII Api-api Gelar Sunatan Massal

Pembukaan do’a bersama oleh Ust. Tarmuji (Foto:LINES)

BONTANG – Bertempat di Wisma Tamu Masjid Al-Akbar, Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Kelurahan Api-api mengadakan sunatan massal pada hari Senin (4/7/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh 11 anak dan tidak dipungut biaya alias gratis bagi yang mengikutinya. Berlangsung secara lancar dan aman, juga terlihat sangat antusias orang tua yang mengantarkan anaknya untuk mengikuti kegiatan ini.

Acara ini dibuka dengan do’a yang dipimpin langsung oleh Ust. Tarmuji dan dihadiri juga oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII Bontang Utara Ubaya Ahmadi dan Ketua PAC LDII Api-api Sulton.

Diwawancarai terpisah Ketua PAC LDII Sulton mengatakan, acara sunatan massal ini pertama kali diadakan di tingkat PAC, dan harapannya kedepan akan ada kegiatan yang sama bisa dipersiapkan lebih baik lagi.

“Syukur Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung secara lancar dan sukses. Program seperti ini sangat baik sekali untuk anak-anak kita khususnya yang ada di wilayah kelurahan Api-api. Saya lihat anak-anak hingga orang tua disini sangat semangat dan antusias mengikuti kegiatan ini, dan mungkin kedepan kita akan persiapkan jauh lebih matang lagi agar lebih maksimal hasilnya”, ujarnya.

Pemberian tali asih kepada peserta Sunatan Massal Oleh Ketua PAC LDII Api-api Sulton
Pemberian tali asih kepada peserta Sunatan Massal Oleh Ketua PC LDII Bontang Utara Ubaya Ahmadi

Menurut salah satu orang tua peserta, acara ini sangat bermanfaat untuk anak-anak. Mereka sangat tertarik dan termotivasi karena sunatan ini melibatkan banyak teman-teman bermainnya. Orang tua juga sangat merasa terbantu karena tentu meringankan beban biaya yang dikeluarkan.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WITA dan ditutup dengan acara makan bersama. (roziq/Lines)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *