Takmir Masjid Baitul Izza Naungan LDII Bintuni Hadiri Milad BKMT

Papua Barat (14/3). Ketua Takmir Masjid Baitul Izza Manimeri, Wahyono menghadiri “Milad ke-43 Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT)”. Acara tersebut digelar pada Sabtu (9/3), di Gedung Serba Guna (GSG) Kota Bintuni.

Acara yang diisi dengan pengajian akbar itu menjadi wadah untuk bersilaturahim. Para undangan yang terdiri dari takmir dan pengurus majelis se-Bintuni Raya saling bermaafan menyambut Ramadan.

BKMT telah hadir di Kabupaten Teluk Bintuni selama 14 tahun. BKMT memiliki tujuan untuk membantu perbaikan umat, salah satunya ukhuwah Islamiyah.

Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, menekankan pentingnya umat Islam memperkuat ukhuwah Islamiyah dengan menjaga toleransi. “Kita harus menghormati ibadah agama lain, terlebih dalam menyambut bulan suci Ramadan,” ujar Matret.

Wahyono mengapresiasi BKMT karena sudah mengundang takmir masjid LDII. Dalam kesempatan itu, Wahyono memberikan majalah Nuansa Persada kepada Sekretaris BKMT Teluk Bintuni Yuni Setiyani.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Teluk Bintuni, Agus Budijanto, berharap umat muslim di Kota Bintuni sukses melaksanakan ibadah Ramadan. Agus menyerukan 5 sukses Ramadan yang terdiri dari puasa, sholat tarawih, tadarus Al Quran, lailatul qadar, dan membayar zakat fitrah (Muslimin/Thifla).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *